Jumat, 27 Agustus 2010

Waspada !! Kaligrafi Dengan Ayat-Ayat Injil !!


Apakah gambar di atas ini?
Adakah sesuatu yang aneh?
Kalian mungkin berpikir bahwa itu adalah kaligrafi Al-Quran yang berisi ayat-ayat suci. Tapi tunggu... Kita perhatikan baik-baik tulisan besar di tengah2 lingkaran. Disitu tertulis 'abana' yang artinya "bapa kami"!!! Ya, itu adalah satu dari berbagai macam kaligrafi injil yang beredar luas di masyarakat. Sejenak tampak seperti kaligrafi islam yang indah dan berisi ayat2 suci Al-Qur'an. Namun sebenarnya itu merupakan Kaligrafi Injil.
Coba bacakan ayat itu di depan seorang ustad dan suruh ustad itu mendengarkanmu dengan seksama lalu tanyakan surat apa itu. Pasti Ustad itu langsung menggelengkan kepalanya untuk menunjukkan kebingungannya karena tidak pernah mendengar ayat itu di Al-Qur'an.
Saat ini banyak cara yang dilakukan oleh umat kristiani yang ingin memurtadkan kaum muslimin. Salah satu caranya ya dengan menyebarkan kaligrafi injil ini.
Berikut beberapa gambar 'kaligrafi' lainnya :


Kaligrafi diatas Matius5-44 artinya: "Cintailah musuh-musuh kalian dan berkahilah orang yang mencela kalian, berbuat baiklah kepada orang yang memusuhi engkau, dan sambunglah silahturahim kepada orang-orang yang berbuat jelek kepada engkau dan orang-orang yang mengusir engkau agar menjadi anak-anak bapak kamu yang ada di surga." (injil matius 5 : 44-45)
Bagaimana jika di rumahmu terpampang 'kaligrafi' diatas?
Waspadalah terhadap upaya umat kristiani memurtadkan kaum kita kaum muslimin!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar